KUESIONER LAYANAN

KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

INSTANSI PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK

DINAS PANGAN DAN PERTANIAN KOTA SALATIGA

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK.

Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,

Dinas Pangan dan Pertanian Kota Salatiga sangat membutuhkan informasi tentang pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pengguna layanan pangan dan pertanian yaitu meliputi pelayanan konsultasi bidang pangan, bidang pertanian, pelayanan budidaya pertanian, pelayanan budidaya ikan, pelayanan Inseminasi Buatan (IB), pelayanan Kesehatan Hewan Keliling (Keswanling), pelayanan Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH), pelayanan pemotongan hewan, pelayanan pemeriksaan kesehatan hewan dan Pelayanan Lainnya. Untuk itu Dinas Pangan dan Pertanian melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat secara rutin yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai kualitas pelayanan Dinas Pangan dan Pertanian kepada masyarakat pengguna.

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan di Dinas Pangan dan Pertanian atas penyelenggaraan pelayanan.

Pertanyaan sengaja dirancang sesederhana mungkin, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan Dinas Pangan dan Pertanian kepada masyarakat.

Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei

Atas perhatian dan partisipasinya, disampaikan terima kasih.

Salatiga, 12 Agustus 2021

INSTANSI PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK

DINAS PANGAN DAN PERTANIAN KOTA SALATIGA

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

UNIT PELAYANAN : DINAS PANGAN DAN PERTANIAN KOTA SALATIGA

ALAMAT : JI, Menur No. 27, Salatiga Kode Pos 50714

TELP / FAX : (0298) 325572 / (0298) 321122 |

e-mail : dispangtan@salatiga.go.id

PERHATIAN

  1. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.
  2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan.
  3. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat.
  4. Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan.
  5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik.

SILAHKAN UNTUK UNTUK MENGISI KUESIONER DENGAN KLIK KALIMAT INI.

TERIMAKASIH